Monday, January 2, 2012

The Last Dinner in 2011 : Hong Kong Cafe

Dinner terakhir di tahun 2011 Galuh yang sedang hamil 2 bulanan tiba-tiba mengatakan ingin mentraktir saya di Hong Kong Cafe. Beuuuh, jangan-jangan bawa'an orok nih,hihihi,asyik juga kalau ngidamnya selalu ingin mentraktir daku ;-D



Black Pepper Fried Rice, Soew Mai and Ice Tea : My last dinner in 2011. Yg dikomentarin,"Halah,kemana-mana mentok di nasi goreng...hahaha.."

Akhirnya dari Cempaka Putih (seusai acara makan-makan ultahnya Pandu) kami menuju ke Mercure Hotel Jakarta Kota, kemudian saya,Galuh,Arif,Pandu,Mbak Lien yang saat itu anak-anaknya sedang ke Makassar untuk merayakan tahun baru (Anak itu hanya titipan Tuhan,jadi terserah aja deh mau ngapa'in mereka asalkan tidak menyalahi aturan Tuhan...hahaha,gitu kata beliau , tapi benar khan? ;) ) ,Owien en her Mom,Kany en her Mom, Hana en her parents setelah check in untuk 2 kamar kami langsung ke Hong Kong Cafe di Menteng (samping Sarinah Thamrin). Sedangkan my Mom and my first Sis tinggal di salah satu kamar sambil menitip makanan ke kami.
Ternyata Hong Kong Cafe satu grup dengan Penang Bistro (Saya pernah ke Penang Bistro yang di Oakwood and MKG 5)

Pesanan Pandu en Calon Ibu (Galuh)

Pesanan Calon Bapak (Arif) sedang diicipin sang istri
Difoto sama emaknya Owien pakek BB

Gaya di depan cupcake new year

Saya en Winahyu laksana putri Aristokrat yak?Pdhl sih...emang iye (Pic by Owin's Mom)

No comments: